Minggu, 08 Juni 2014

A great of half

Helloooo June!!!

Gak terasa ya kita udah melalui separuh dari 2014.. (And will be still counting, absolutely)
How's ur half year, guys??

And, yupz..
Kali ini gue gak lagi ikut blogging competition kok, 
so in this article i will tell u about my awesome n great story.. ;p

Oke, first!!
Akhir Bulan Maret kemarin gue sempet liat di twitter @radityadika bahas tentang blogging competition yang diselenggarakan USBI dengan tema "We are The Future Leaders".. 
Dan luar biasanya gue cuma punya waktu kurang dari 1 minggu buat ikut lomba itu. I just thinking can I doing this?? So, finally gue coba ikut dengan mempost 3 article di blog gue..
2 dari 3 article gue berhasil lolos tahap pertama dengan jumlah article yang masuk mungkin ratusan sekian-sekian ( i dont know exactly, of course ). Tahap awal ditutup and yupz, article gue masih bertengger diantara 157 article lain yang terpilih.. 
Awal April, pengumuman 20 besar Blogcomp. I just scrolling and scrolling trying i can found my name in that list.. 
And VOILA........ 

can you see me?? ;)
              

this is the email that i've received from USBI


Salah satu article blog gue yang ini bisa masuk 20 besar itu salah satu hal luar biasa bagi gue.. Gak percaya ternyata tulisan gue bisa ikut kompetisi seperti ini juga..
Dari 20 besar akan ada pemenang 1,2,3 dari hasil penilaian juri, dan nantinya akan ada juara favorite berdasarkan hasil vote..
Dan jujur untuk bisa menjadi juara favorite gue udah gak pede karena banyak peserta lain yang meraih vote lebih banyak dari article gue.. Satu-satunya harapan cuma dari penilaian juri dan ini berarti gue cuma bisa andalkan 100% dari tulisan gue di blog gue ini tanpa mengandalkan vote teman.. Ini jauh lebih sulit karena juri menilai secara objektif.
But siapa sangka dengan menjadi 20 besar sudah memberikan pelajaran luar biasa.. Gue sempet captured bbm gue dengan temen gue yang menurut gue adalah percakapan luar biasa

Iya hasil gue masuk 20 besar ternyata bisa membangkitkan semangat temen gue yang lain juga.. Ini suatu penghargaan tersendiri bagi gue.. "Mengetahui bahwa sesuatu yang kita lakukan dapat menjadi cermin dan pendorong orang lain untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih lagi" bagi gue pencapaian gue sudah cukup berhasil menghasilkan energi positif.. 
So, i thanked for her support.. :D

Oke, langsung ke finalnya aja ya biar pada gak bosen bacanya ;p
Here's the result..
Deg...deg....deg..deg...deg...  

yes, thats my name ;)

I just thinking gue menang lebih terhormat karena dipilih secara objektif bukan subjektif.. But really thanks for all my friends that have give me your vote.. Big thanks!!
Dan yang terpenting pas gue kabarin ke temen gue itu, do you know what she said??

I really PROUD with you..

Yupz, simple but have deep means for me..
I always believe someone ever said

Jadi penulis itu kadang pahit saat Orientasi kamu adalah royalti, 
dan Jadi penulis itu manis saat Orientasi kamu adalah Prestasi. 

Iya, bukan hadiahnya yang buat gue seneng, tapi bisa membanggakan dan memotivasi seseorang itu hadiah yang lebih luar biasa besar dan berharga..


Thats my first story ..

And the second awesome story is...


Yopz, i will become aunty as soon as possible.. 
Yeah, my sister is on her great process to become a real woman, become Mommy!!
Huaaaa... Really excited!!

dont ask me how to read this.. because same like you..i just can see the black and white


Thats all my great story.. Banyak hal yang gue pelajari dan gue dapet selama setengah perjalanan 2014 ini.. Segala sesuatunya indah menurut gue..
Just hope i can spread more positive thing..
Jadi MANA SEMANGATNYA!!!!!!!

GOD BLESS... 
;))

















Tidak ada komentar: