Minggu, 15 Juni 2014

DREAMS are DRUGS

Lingkungan adalah sekolah kehidupan terbaik.. Setuju??
Iya, gue belajar banyak hal yang terkadang bahkan gak bisa terpikirkan di logika tapi terjadi di kehidupan manusia..

Gue banyak belajar tentang impian..
Hal tersulit dalam meraih impian bagi gue adalah melawan mental block

Hah, apaan tuh mental block??



Mental block itu segala sesuatu yang menghambat kita dalam meraih impian kita.. Dan mental block itu sebagian besar menurut gue berasal dan hanya berasal dari dalam diri si manusia itu sendiri..

Dan sering kali mental block itu kita tutupi dengan alasan waktu..
Yopz, times are always false for they who can't reach their dreams..

Gue gak ada waktu, 
Gue sibuk ini itu,
Gue akan mulai entar (entah kapan itu entarnya), 
Nanti,
Abis ini,
Tunggu liat dia dulu deh,
Tunggu kalau gue udah jadi boss dulu,
Tunggu ini, tunggu itu

Karena terlalu setia menunggu sampai-sampai seseorang lupa bahwa ia sedang dalam proses menunggu..
Secara tidak langsung mereka menunjukkan mereka tidak berani keluar dari comfort zone mereka.. 
Dan IYA!!!
That's the answer...
Yang utama sebenarnya adalah rasa takut..
Kita tidak percaya dengan impian kita itu..
Dan gue yakin gak ada cita-cita seseorang yang cuma mau jadi (misalnya) accounting di sebuah perusahaan biasa.. Duduk menunggu gaji bulanan yang tetap segitu-segitu saja.. Membawa kita dalam pola kebiasaan monoton..

How can we reach the finish line if we do not run from the start line..??

Bagaimana cara memulainya??
That's your job to find the way..
Gue sendiri membawa impian gue dan memulainya sebagai hobi..

Gue gak bilang bahwa gue udah sampai di finish line gue sendiri, tapi gue tahu kalau gue sudah melalui start line dan menikmati prosesnya..

Believe me that
"Dreams are like Drugs"
Saat kita melakukan hal yang secara tidak langsung mendukung tercapainya cita-cita kita, kita akan terpacu untuk melakukan hal yang lebih dan lebih lagi..
Kita akan kecanduan untuk terus dapat menghasilkan something better than before..

And NOW 
I'm on the process..
Will you come and join me??
Will you run from your start line??
Will you make yourself proud?? (Yes, i mean u should make yourself proud first!! Others is for the second)

Just close your eyes, and take a deep breathe..
Feel the air that will support u and your dreams..

Let's make it happen and go to the finish line together :) 


Tidak ada komentar: