Kamis, 27 Maret 2014

We are Youth Future Leaders

PEMIMPIN..

Apa sih arti pemimpin bagi kalian guys??
Orang yang mengatur, orang yang memiliki kekuasaan, orang yang di depan.
Mungkin sepintas itulah yang terlintas diotak kita ketika mengartikan kata pemimpin..
Bagi gue sendiri pemimpin itu adalah pemimpi. Lho kok??

Let's see :))

PEMIMPIN = PEMIMPI
Beda satu huruf doank kan?? Sama donk berarti

Lha gak ada hubungannya toh, lain arti itu..

Sekilas memang terdengar absurd apalagi jika diartikan mentah-mentah seperti itu.
Tapi gue sendiri banyak belajar dari banyak buku biografi para pemimpin sukses kalau awal dari keberhasilan mereka adalah sebuah MIMPI.. As simple like that.. Yupz, a DREAM :) 


Contohnya aja MERRY RIANA yang sukses dengan impian 1juta dollarnya diusia 26 tahun, ia memulai hanya dengan bermimpi ia harus menjadi sukses untuk bisa melunasi hutang kuliahnya pada pemerintah Singapura.
Bill Gates dengan mimpinya akhirnya membawanya membangun perusahaan raksasa Microsoft
Atau mimpi Thomas Alva Edison yang memiliki mimpi membuat lampu setelah ia menyadari pentingnya penerangan bagi kehidupan manusia.

Mereka semua memulai dari hal yang sangat kecil, iya hanya dari sebuah mimpi sederhana yang terus ditekuni dan direalisasikan dalam kehidupan nyata. Apakah itu semua hanya kebetulan? Apa itu semua karena HOKI??

Kalian tahu tentang sistim asuransi sampah yang dikelola Dr. Gamal Albinsaid?? Ia membuat sistim asuransi dengan premi berupa sampah sehingga kesehatan bisa dijangkau seluruh kalangan masyarakat. Tujuannya mulia bukan??  
Hal sederhana yang sebenarnya bisa dilakukan siapapun tapi hanya direalisasikan sekelompok anak muda seperti Dr. GAMAL dan kawan-kawannya. Dan siapa sangka upaya mulianya itu bisa membawa Dr. Gamal Albinsaid diundang langsung dari Kerajaan Inggris oleh "Pangeran Charles" untuk diberikan penghargaan untuk kategori pemuda Suistainable Living Young Entrepreneurs dan mendapatkan hadiah sebesar 50.000 euro..

Masih mau bilang itu cuma hoki??

If that's true, benar-benar hanya karena Hoki. Kenapa kita gak memaksakan agar hoki itu juga ada pada diri kita generasi muda ini.
Kita generasi muda hanya perlu mencontoh mereka yang sudah sukses dibidangnya masing-masing. Kita hanya perlu BERMIMPI, dan kemudian merealisasikan mimpi kita dengan terus menekuninya. 
Gak ada jalan mulus untuk sesuatu yang mulia guys..

Bukankah seribu langkah dimulai dari langkah pertama??

Let's make our First Step..

Buktikan kita generasi muda pemimpin bangsa. 
Saat kita mendeklarasikan mimpi kita biarkan dunia menertawai kita. Hingga saat kita meraih sukses kita, itulah saatnya kita menoleh dan tersenyum pada dunia..

Are You the Future Leaders??
YES WE ARE!!!!


2 komentar:

ilham irwinansyah mengatakan...

mba, hadiahnya pemenang dari USBI udah sampe dirumah belum? hadiah saya belum nih :(

Unknown mengatakan...

Blum juga nih.. Blum dicontact jg malah.. :( kmrn gue ada mention twitter usbi katanya sabar aja ampe di konfirm.. Entah kapan..