Minggu, 27 April 2014

Sehari Tanpa Internet

"Aku mau putus!!"

"Lho kenapa nem, aku tuh cintanya cuma sama kamu"

"Kamu kencan sama aku malah main hp terus, kamu selingkuh pasti!! Inem udah gak sanggup"

"Lah nem ini aku cuma lagi check in path bilang lagi di 'bakso mang udin with painem', abis itu aku masukin gambarnya ke instagram biar orang kampungku bisa lihat wajahmu yang menawan" 

"ciyusaannnn?? Udin kok gak ajarin Inem cara pake internet??"

"sini ayang Inem abang ajarin yaaa"


Pasti pernah donk kalian melihat orang seperti posisi Udin dan Painem diatas.. Atau bahkan kalian malah salah satu tokoh diatas??
Well, saat ini barang wajib apa yang pasti kalian bawa kemanapun setiap harinya??

Dompet?? Enggak juga tuh
Duit?? Kalau ke wc ngapain juga bawa duit
Hp?? Pasti lah, gue kan harus update dimanapunnnnn

Pastinya sekarang orang sudah terjangkit demam gadget..
Setiap orang bahkan semua orang sekarang memiliki gadget andalannya tersendiri.
Mulai dari hp, tablet, ipad, netbook, laptop, pc. Semuanya dimainkan terkoneksi dengan satu nyawa yaitu INTERNET!!

Yoph this is our theme now..
INTERNET

Internet bisa mendekatkan kita kepada dunia.. Memperkenalkan dunia yang begitu luas dengan segala isinya yang luar biasa.
Dengan internet kita bisa belajar tentang hal yang mungkin tidak dipelajari disekolah, kita bisa berjualan online ( minat sis?? (´▽`Ʃƪ) ) ,kita bisa berkomunikasi antar kota, antar propinsi, bahkan antar negara,  lebih kerennya lagi saat ini kita bisa menerbitkan karya kita melalui internet. Masih banyak hal lainnya yang bisa kita dapat dari internet.





Dan saat ini banyak operator seluler yang memberikan kemudahan dan harga terjangkau untuk pelanggannya agar dapat menikmati internet. Salah satunya adalah adalah operator dengan pengguna terbanyak dan terbesar di Indonesia yupz TELKOMSEL.
Dengan harga yang relative terjangkau kita saat ini sudah bisa menikmati paket internet. Dan pastinya koneksinya stabil (gak turun signal saat hujan kayak tetangga sebelah :p ) 

Inti dari operator memberikan pelayanan internet cepat dengan harga yang relative terjangkau tentunya dengan satu tujuan sama yaitu ingin membebaskan bangsa Indonesia dari BUNET alias Buta Internet..
Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau terus belajar kan..

Gak kebayangkan kalo dunia ini satu hari tanpa internet..
Koneksi komunikasi dunia terputus, orang tidak bisa mencari tahu tentang sesuatu tanpa membeli buku, data penting dunia yang disimpan di website semua hilang, karya-karya besar box office dunia tidak dapat tercipta, dan mungkin tidak akan lagi ada penemuan maha dahsyat oleh penemu dunia karena tidak adanya internet, kreativitas otak dimatikan secara paksa tanpa adanya internet, belum lagi kerugian perekonomian dunia akibat terputusnya koneksi internet melalui perdagangan online (saham, forex, dll). 

So, untuk menghindari itu semua mari kita ikut berantas Buta Internet dengan memulainya dari lingkungan terdekat kita dahlu yaitu keluarga dan teman sekitar. Ajarkan penggunaan internet dengan benar ke lingkungan kita. Ajak saudara saudari kita melihat luasnya dunia. Melihat kecanggihan belahan dunia lain yang mungkin belum bisa kita kunjungi. 
Kita bangun Indonesia yang lebih baik lagi..
Yuk genggam internet!! ;) 

Http://telkomsel.com/genggam-internet 




Tidak ada komentar: