Jumat, 11 Oktober 2013

October

Long Time no Bloggingggg…

Aktivitas jadi wirausaha itu bener-bener butuh energy extra daripada jadi seorang karyawan kantoran. Gue sendiri udah merasakan itu sekarang. Waktu itu terasa jauh lebih pendek, udah gak 24 jam lagi, mungkin udah menyusut jadi 18 atau 20 jam sekarang (???) 

Banyak hal dan banyak ide yang mau gue share disini, tapi kalo ditumpahin berbarengan gue yakin hasilnya akan sama dengan kalau kalian liat muntahan kucing. Yupz “gak banget” (gue gak suruh bayangin jadi jangan salahin gue kalau kalian bayangin sendiri)

So karena ini adalah bulan Oktober, gue akan bahas seputaran Oktober dulu aja.

Oktober itu buat gue bulan yang special.. Kenapa special karena banyak hal yang special terjadi di bulan Oktober (trus ini intinya apa!!!)

Oke..oke..

Flashback dari tahun lalu, Bulan Oktober 2012 tepat nya tanggal 16 Oktober 2012 adalah hari dimana Granny (yopz, I call her Pho-pho) pergi dan kembali ke tempat terbaiknya di surga. Dan gak terasa bulan ini udah satu tahun kepergian pho-pho.  Everythings go fluently. Bahkan segala sesuatu berjalan dan mengalir dengan begitu baik. Gue yakin dalam setiap pribadi masing-masing (anak, cucu, ponakan, dll) pasti memiliki suatu keyakinan atau mungkin janji akan memberikan yang terbaik, akan membuat pho-pho tersenyum bahagia dan dengan bangga dapat mengatakan dari Surga “orang itu anakku”, “dia cucuku”, atau “dia keluargaku”. Semuanya berjuang dalam berkarir, dalam berkeluarga dan dalam hal lainnya. 

Dan apa saja yang udah dicapai dalam rentang waktu satu tahun setelah pho-pho disurga??

I think many things we have finished. Many great things we have done to prove to pho-pho that “Yupz, we can”

Beberapa contohnya adalah:

My Aunty (Ku Linda) udah menepati janjinya untuk bisa mendapatkan hasil jerih payah di kantornya selama ini,  Ku Linda sudah menjadi kepala cabang Nissan WTC Mangga dua. What a great!!

My Aunty (Ku Leni) juga semakin baik karirnya di Perusahaan Insurancenya

Kami bisa mengajak kung-kung jalan ke KL dengan budget kami cucu-cucunya sendiri (walaupun target sebelumnya mau ajak Granny and Grandpa go to China,  tapi kami tau Grandpa pergi dengan tetap ada Granny dihatinya)

Grandpa will go to China with his daughter.

Kakak gue dengan rencana pernikahannya di Desember ini

Sepupu gue di Singapore yang bisa magang sampai ke Eropa

Dan gue sendiri yang udah mulai usaha sendiri dari buka toko bangunan ini

Masih banyak hal lain yang sudah, masih dan akan dicapai oleh kami untuk bisa membanggakan Pho-pho.



Hari ini juga tepat bulan dimana Pho-pho setahun, My lovely Pet “Ogi” pergi ke surga untuk selama-lamanya karena kecelakaan. Gue sendiri gak tau ini bisa disebut kecelakaan atau kelalaian atau apa. Tapi satu hal yang gue yakini ada sesuatu dibalik kejadian ini yang harus kami pelajari. Ogi meninggal karena tertabrak mobil kami sendiri yang entah bagaimana dan kenapa ogi yang udah jauh dari mobil bisa tiba-tiba lari lagi kebawah kolong mobil hingga kejadian ini terjadi. Ada yang mengatakan dilihat dari segi kesetiaan dan insting seekor anjing mungkin Ogi berfirasat akan terjadi sesuatu pada tuannya, sehingga Ogi memilih untuk berkorban. Dalam artian bisa saja akan terjadi sesuatu jika tadi keluargaku benar-benar pergi dengan mobil, Ogi dengan instingnya tau akan hal itu dan caranya menahan kami agar tidak pergi adalah dengan kejadian ini. (Klise banget menurut kalian?? Tapi gue yakin aka nada yang mengerti bahwa anjing peliharaan memang memiliki insting kuat terhadap tuannya..)

Ogi lahir di bulan Oktober 2012 (tepat tahun lalu), dan Ogi pergi juga tepat dibulan Oktober. Setelah gue merenung dari shock, gua mikir mungkin Ogi mau temenin setahunnya Pho-pho di Surga. Pho-pho juga adalah seorang yang sangat menyayangi anjing. Semasa hidupnya dulu Pho-pho lah yang mengajari gue cara mencintai anjing yang adalah hewan setia. Sejak kecil gue udah terbiasa memelihara anjing hingga belasan ekor yang dirawat sungguh-sungguh oleh Pho-pho. 


                    Now You Get Ur Better Place in Heaven with Pho-Pho

                                          For me U more than just a pet

              U are a bestfriend, a medicine when I feel bad, a Laughting Machine

                                                  U are my best

                                                    Bye Ogi.. :”)



Tidak ada komentar: