Minggu, 14 Desember 2014

The Last Page

I'm dreaming of a white christmas....

December is cominggggg...
The last month of this year..
The last page for us to make something good before 2014 gone..

Time to review what we've done in this year..

For me,
I dont really like 2014
Too many crowded happen..
I failed my target..
Getting crazy with all of news for 2014 especially in Indonesia..
Crazy politics make a new crazy trading,.
All of the issue makes people getting down and down..

I still remember my planning at the beginning 

*Target pertama gue buat menghasilkan passive income belum membuahkan hasil.. And i still on progress and process on it..

*Target kedua gue buat nerbitin buku juga belum berhasil.. Actually I dont do something for it too.

*Gue gak belajar bahasa apapun tahun ini.. Gak ada peningkatan 

*Tabungan?? No comment!!

* I also failed my last target.. Belum lunas baca habis alkitab, masih di perjanjian lama.. Bahkan belum ada setengah alkitab gue lewati.. Astagahhhhh, forgive me... 
Tapi mulai banyak gua maria yang gue kunjungi.. 


But i think is this really happen to me?? Gak ada pencapaian apapun kah?? 
Sedikitpun???

Pertama kalinya blog gue berhasil menang di blogging competition sebagai juara ketiga..

Bisa bareng papa dan mama ke Thailand,. A not easy for a divorce family like us.. 

Gue tepati janji blogging minimal 2x dalam satu bulan.. Maybe u think this is easy. and actually yes,Its easy.. But for me its really hard to make myself discipline, there's a time when i dont wanna talk anything. But i still have to, just because of my promise..

Tahun ini gue dipukul jatuh berkali kali dari awal tahun dan sekarang sudah diakhir tahun.. And i still here.. Gue gak nyerah.. Gue bangkit dan bangkit lagi.. 
Berkali kali gue dibuat sangat tertekan sampai nyaris gila tahun ini (u can know it just by read my last-last-last blog article)


Tinggal hitungan jari sebelum memasuki tahun yang baru,.
Dan tinggal Satu hal yang bener-bener gue nanti di akhir tahun ini cuma 

Counting days.. 
Aunty loves you soson....

-to be continued- 



 

Tidak ada komentar: