Kamis, 14 Januari 2016

Just dont stop!!

I didnt write a post for so long.. Ignoring all of things that runs in my head..
I just regret to myself who cant hold my promise to write a post. From that, i ignoring this blog.. Just copy some article from others page, and paste to this blog..

Huahhhh..

Kesal dengan diri sendiri, dan mulai berpikir meninggalkan dunia menulis..
Sampai suatu hari..
Sahabat lama muncul, dengan membawa sebuah berita serta cerita..
Menumpahkan isi kepala dan hati..
Menjelaskan kehidupannya yang dirasa berbeda..
Ya, ia meminta untuk membuat kisah yang ia lalui menjadi sebuah tulisan nyata.. Menjadi bentuk novel..
Yang terlintas hanya sekilas dan dalam hati mengatakan "oh".
Beberapa kali pertemuan, mendengarnya semakin mengetahui ceritanya, aku mulai tertarik.. There's something in her story that others should be know..
Can i be the bridge for that??

Dan gue memutuskan...
"Yes, i take this chance!!"

Yoph, a true story novel project for this year..

I'm still on my research to make this story become a great learning from all..

Dan gue berpikir, dunia gak membiarkan gue menyerah dari dunia menulis.. Saat gue berpikir mulai malas dan ingin mundur dari dunia menulis, seseorang tiba tiba datang dan meminta gue menulis kisahnya.. Suatu kehormatan karena gue dipercaya untuk menuangkan kisahnya agar dunia tau banyak hal unik bisa terjadi dan bisa dipelajari di lingkungan kita..
U just need to do your life scenario better..

I love writting to muchhhh..

Tidak ada komentar: