Kamis, 23 April 2015

SAAT HAL INDAH MEMBUAT SAYA MENANGIS

*postingan ini di repost dari thecorbuzier.com *


Banyak hal dalam hidup yang membuat kita tertawa bahagia. Namun tak banyak yang membuat kita menangis bahagia.. 

Namun ini salah satunya

Ketika saya pulang kerja kemarin malam jam 10.. 

Azka menunggu saya tuk tidur... Kami masuk ke dalam kamar dan dia mengatakan sesuatu... 

"pa.. Can u upload this to my utube when I sleep?"

"another video?" tanya saya..

Krn belakangan dia selalu mengupload video ke utube channel dia (he wants to be a youtuber I assumed)

"kenapa gak kamu aja yang upload tadi sayang? Tanya saya.. " 

Lalu jawabnya.. "Coz this one is for you.." Sambil dia memberikan saya sebuah file dan tulisan tangannya tuk saya upload di secara kertas....


"Ok tapi setelah kamu tidur ya..." 

"ya Pa"


Then he sleep..

Saya membuka komputer saya, memasukkan USB yang diberikan Azka dan mengunggah video tersebut... And i watch it... 

And my tears fell down....


It's hard to handle a boy at his ages... Being alone and divorced.. 

But let me tell u one thing..  Every moments of it... Worth every pain. 


I love you too Azka. 


Please check the video...

Some Tears are Happy Tears


saya memberikan comment di artikel tersebut, dan inilah jawaban balasan comment saya.. It was great i can talk with him through a blogpost.. Thanks for your time Mr. Corbuzier :))


Tidak ada komentar: