Minggu, 04 Januari 2015

Another page started..

Another page, another year in my life..
Hellooo awesome year..

I started this year with "In the Name of the Father, Son, and Holyspirit"

Memulai awal tahun otak selalu dipenuhi rencana dan target yang mau nggak mau membuat pundak terasa cukup berat..
But i really like this situation.. Its like a boom for me that ready to explode anytime..

Fine, what is my target for this year???
1. Money... 
Saving money.. Hasilkan pasive income.. Seberapa besar yang pasive income itu?? Entah, tapi gue targetkan 10% perbulannya.. Is a must!! Jadi, belajar!! Belajar!!! Belajar!!!!!
2. Nerbitin buku.. Gimanapun caranya..
3. Usaha di toko harus berubah sistim,. 
4. Belajar bahasa
5. Pengembangan iman.. Itu alkitab yang 2 tahun tertunda dan gak habis-habis, wajib habis di tahun ketiganya..
6. Dobrak sesuatu that can make other look and proud at me.. Be an inspiration!!

Entah kenapa gue ngerasa target gue kali ini terasa lebih sulit setelah dihajar tahun lalu yang begitu dahsyat.. Bisa atau tidak?? Hingga detik ini gue terapkan pola "no excuses", jadi "tidak bisa" itu bukan pilihan..

Gue post artikel ini di tanggal 5 Januari 2015, jadi waktu yang tersisa tinggal 360hari lagi untuk bikin semua target gue tercapai sempurna...

Dream is not just a dream when you wake up and make it happen..

Are you ready for Change???

LETS RUN!!!!!
    

Tidak ada komentar: