Selasa, 28 Oktober 2014

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL


Hello dreamers...
Nah pada tau gak kalo di tanggal 27 Oktober kemarin itu hari apa??
Yupz, setiap tanggal 27 Oktober itu adalah "Hari Blogger Nasional"

Iya, blogger itu juga mempunyai hari nasionalnya loh..
Bagi gue sendiri ini sebagai bentuk apresiasi terhadap bloggers bloggers yang malang melintang di sosial media.. 
Buat gue blogging itu sesuatu yang gak bisa gue hapus dari hidup..
Its a hobby, its a lifestyle..
Blogging membuat seseorang akan mengeluarkan dan memperlihatkan sisi lain dari yang orang tau di dunia nyata.. Karena dengan menulis, melalui untaian kata kata seseorang secara sadar atau tidak sebenarnya sedang memperlihatkan "the real of them", menunjukkan siapa mereka sesungguhnya, menunjukkan apa yang mereka mungkin tidak dapat ungkapkan di dunia nyata..

Gue sendiri pun mengalami hal itu, banyak hal yang gak bisa gue ungkapkan tapi bisa gue tumpahkan di blog gue ini.. 
Gak peduli ada yang membaca atau tidak, dianggap aneh atau apapun itu.. Saat dimana kita dapat menunjukkan sesuatu dalam diri kita yang tidak bisa kita ungkapkan di dunia nyata you will find something new in your life.. Mengetik sendiri, membaca sendiri terkadang justru hal tersebut dapat menjadi guru dan motivator sendiri untuk si penulis.. Its really fun..

So, walaupun terlambat 2 hari i keep want to say 
"Selamat hari BLOGGER NASIONAL" 
Bentuk passion gue terhadap dunia kebloggeran gue udah janji buat konsisten setiap bulan minimal 2 artikel.. I will tell you all things i've see and i've learn in my life.. Entah itu dianggap berguna atau tidak that's no matter..  I just do my hobby, my lifestyle..
Buat dreamers yang mungkin baru atau bahkan akan memulai blogging i just say "WELCOME to the art of writting"

Keep blogging, Keep writting, FIGHTING!!!!!


Tidak ada komentar: