Kamis, 07 Agustus 2014

The Real Art

Waktu membawaku menyusuri arus kehidupan..
Tempat dimana aku merasa terasingkan
Dari gelap gulita perjalanan


Kemana ombak akan membawaku pergi??
Benarkah hidup itu penuh jalan berliku
Aku ingin berontak,
Ingin lepas dari semua permainan ombak
Temaniku berlari
Temaniku menuju bintangku
Menemukan setitik cahaya 


Aku kan berjuang menggapainya
Mencari sebuah masa depan
Masa depan yang aku tahu
Disanalah kebahagiaan..



-unknown-


apa yang terpikirkan setelah membaca puisi diatas??
gue sendiri speechless..
gue gak sengaja nemuin puisi ini di salah satu media online..
menyentuh..
seolah membawa gue untuk mencari tau apa yang penulis ingin katakan..

i just thinking that WORDS are a magic.. WORDS are a sword..
sebuah kata dapat membuatmu tertawa, 
sebuah kata dapat membuatmu menangis
mengangkatmu terbang tinggi kelangit
atau menghempasmu jatuh jauh ke dasar jurang

this is the real art..

so will u write and show your art style?? 
:))




Tidak ada komentar: