Kamis, 02 Januari 2014

DuaRibuEmpatBelas

Hello #duaribuempatbelas 
Happy new year all the readers..


Huaaaaa, udah masuk ke 2014 aja ya..
"Berasa gk sih waktu berlalu cepet banget??"  Pasti banyak kan temen-temen yang ditanyain begini, atau bahkan mungkin kalian yang bertanya begini
Gue sendiri juga bagian dari orang yang ngerasa tahun 2013 itu berlalunya cepet banget.. Kayaknya gue belum rasain bulan februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november.
Baru juga Januari ehhhhh udah langsung Desember aja. Entahlah apa yang salah ;p

Well,
Honestly, gue menjalani awal 2014 ini dengan ada rasa takut dalam diri gue. Or maybe bukan takut tapi lebih ke khawatir..

Why??

Let me tell u all,
Tahun 2013 kemarin gue memasuki usia 20tahun, which is "kata orang-orang sih" kita bakal lebih ngerasain tahun itu bener-bener bergerak cepat banget sampe-sampe orang gak sadar ia sudah semakin mendekati kepala 3.
Gue khawatir hal itu juga terjadi dalam diri gue sendiri,
BUT!!!
Before it will become true, gue bakal coba tepis itu semua dan berusaha semaksimal mungkin dari yang gue bisa..

Ngomongin soal awal tahun juga nih, pasti seseorang harus punya ritual wajib planning-in hal-hal dikedepannya donk.
Dan kalo bahas soal rencana itu, kepala gue rasanya bisa muter-muter sangkin banyaknya hal yang mau gue raih. 

Apa aja planning gue itu??

1. Target utama gue tahun ini adalah gue mau menghasilkan "Passive Income". Yupz, gue sedang dalam tahap itu sih. Kenapa ini jadi target utama gue? Coz gue belajar dari banyaknya orang sukses itu justru dari hasil passive income mereka. Dan karena gue bener-bener masih baru gue sendiri belum tau berapa banyak passive income yang bisa gue hasilkan. 1juta, 2juta, 5juta, or more??

2. Blogging!! Nulis, nulis, dan nulis. Gue mau hasil karya gue tahun ini bener-bener bisa diterbitkan. HARUS!!

3. Belajar bahasa 

4. Peningkatan omzet buat toko material gue. Paling enggak 2 kali lipat

5. Tabungan 

6. Lunasin target gue yang belum tercapai di tahun lalu. Baca alkitab sampai habis, keliling ke gua-gua maria sebanyak mungkin.

Gue rasa itu dulu aja, gue gak tulis banyak target kayak tahun lalu karena gue mau fokusin dulu ke target utama gue.

Kita harus selalu optimis kan dalam segala hal ;))

For u all my best wishes for your best year in 2014..





Tidak ada komentar: